Flashdisk 64Gb Kok 40 Ribu..??? Emangnya Bagus...??

Flashdisk 64Gb Kok 40 Ribu..??? Emangnya Bagus...??

gambar flashdisk flat
Flashdisk merupakan hal yang sangat lazim dimiliki oleh seseorang di zaman now ini. flashdisk atau penyimpanan cepat juga sangat bermanfaat bagi suatu individu. contohnya saja saat ingin meminta file dari seseorang, dimana disaat itulah flashdisk sangat di perlukan.

Ngomong ngomong soal flashdisk disini ane ingin berbagi pengalaman setelah beberapa hari yang lalu ane membeli flashdisk 64Gb dengan harga Rp 40.000 ( empat puluh ribu rupiah ).

"Wow harganya murah banget.. beli dimana tuh pak..??"

Pasti beberapa orang bertanya - tanya. bener nggak tuh flashdisk 64Gb ...?? Baru atau bekas..?? Mantap atau tidak..??? berikut ini akan ane review flashdisk tersebut.

Dari segi harga flashdisk tersebut memang sangat menarik. siapa yang tidak ingin flashdisk 64 Gb dengan harga 40 ribu..??? ya jelas pengen lah....

Tapi sabar dulu pak. jangan lihat harganya, lihatlah kualitasnya. flashdisk tersebut memiliki banyak sekali kekurangan. sering corruptlah, kapasitas tidak jelas, tidak bisa menyimpan file besar, format flasdisk tak biasa dan masih banyak lagi.

Jujur saat pertama kali dilihat, mirip seperti flashdisk biasa. namun saat digunakan baru terlihat perbedaanya. bayangkan saja pak masak jumlah kapasitas penyimpanannya 62,5 Gb... kan tidak wajar....

untuk flashdisk 64gb. jumlah kapasitas penyimpanan yang wajar kurang lebih adalah 54Gb. karena terpotong data dari flashdisk tersebut.

property flashdisk murahan

Lah ini kok 62gb...??? untuk menyimpan file besar juga tidak bisa .-.  mungkin karena hardwarenya yang lemah. sudah di cek semalaman dan hardwarenya tak ada yang rusak. bad sector juga tidak ditemukan. emang nasib dapat flashdisk lemah. :(

Itulah nasib membeli flasdisk murahan. yah masih syukur bisa digunakan untuk memindahkan file kantor. file file kecil juga dapat tersimpan sempurna.

Oleh karena itu pak, pilihlah barang dari kualitasnya bukan dari harganya. ono rego ono rupo. iseng iseng aja ane beli flashdisk ini. niatnya sih mau ane rekam, masukkin ke yutub e... kamera tak punya -_- .

Gpp lah... semoga itu dapat menjadi referensi bagi kalian yang ingin membeli barang elektronik. sekian dari ane semoga dapat bermanfaat (^^)/