Cara Melawan Kopaser Yang Nakal, Script Anti Copas Paling Ampuh

Cara Melawan Kopaser Yang Nakal, Script Anti Copas Paling Ampuh

Kopaser nakal
Assalamualaikum Wr.Wb
Hai Bapak, Bagaimana kabarnya. kali ini kita akan berbagi tentang script paling ampuh melawan kopasher ( Tukang Copy Paste ). Dimana dia semakin menjadi jadi, semakin berulah dan tak tau diri.

Baca Juga : Bahaya Serius Dibalik Indahnya Copy Paste Artikel Blog Orang Lain

Pasti Ada diantara bapak bapak sekalian yang bosan artikelnya kena copy paste terus ya kan..??? Tenang - tenang disini ane punya solusinya. berikut ini kita akan bagikan script yang paling ampuh melawan tukang kopi paste.

Ok tanpa Basa basi lagi berikut Script Anti Copas Yang Paling Ampuh :

Pasanglah Script Berikut Di Blog milik kalian :

<script type='text/javascript'>
// Anti Kopas Zeeb
jQuery(document).ready(function(n){n(document).keydown(function(n){var e=String.fromCharCode(n.keyCode).toLowerCase();if(n.ctrlKey&&("c"==e||"u"==e||"x"==e||"s"==e||"p"==e))return!1})}),document.layers?(document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN),document.onmousedown=function(){return!1}):document.onmouseup=function(n){if(null!=n&&"mouseup"==n.type&&(2==n.which||3==n.which))return!1},document.oncontextmenu=function(){return!1};
</script>

Script Diatas akan mematikan fungsi klik kanan mouse, Ctrl + C ( Copy ), Ctrl + P ( Print ), Ctrl + U ( Inspect Element ), Ctrl + S ( Save Page / Menyimpan Laman ) Dan Ctrl + X ( Cut ). Semua itu sangat diperlukan. kita sudah dapat mengantisipasi datangnya kopasher dengan script tersebut.

Oh ya pak, script tersebut tidak akan berfungsi jika tidak ada jQueryLib Didalam Blog Kita jadi dipasang dulu. cara pasangnya juga mudah tinggal pasang aja script berikut :

<script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/3.1.0/jquery.min.js'/>


Pak itu masih bisa di seleksi.., jadi bisa copy paste melalui smartphone atau android.

Kalem Pak, ane punya solusinya. pasang script berikut ini jika ingin artikel buatan kita tidak bisa di seleksi. Berikut Scriptnya.

<style type="text/css">.post-body{ -webkit-user-select: none; -khtml-user-select: none; -moz-user-select: none; -ms-user-select: none;user-select: none;}</style>

Jika Masih kurang bisa ditambah script <noscript> . jadi saat javascript di blok oleh salah satu software, blog tidak akan termuat. Berikut Scriptnya :

<noscript><style type='text/css'>body,html{overflow:hidden}.noscript{background:#34495e;color:#fff;padding:8% 0 0 0;position:fixed;bottom:0;left:0;top:0;right:0;z-index:1000;height:auto;-webkit-transform:translateZ(0);transform:translateZ(0);overflow:hidden}.noscript p{margin:0;text-align:center;padding:0 20px 10px 20px;margin:auto;font-size:3rem;line-height:1.5;font-family:monospace;max-width:1010px;text-transform:uppercase;font-weight:700}.noscript p span{color:#ffe88b;font-size:10rem;line-height:normal;font-weight:normal}</style><div class='noscript'> <p><span>&#9888;</span></p><p>Please Enable Javascript to view our site content</p><p>Thank you</p></div></noscript>


Butuh Demo..??? Buat Coba ...?? Tenang Demo bisa lihat di bawah ini.


Script diatas dapat memblokir semua cara kopasher, tapi ane tidak menyarankan jika script tersebut dipasang di blog tutorial dan sebagainya yang membutuhkan copy paste. bisa bisa di demo oleh para pengunjung blog, kan jadi repot - -,.

Ok. Semoga Artikel Cara Melawan Kopaser Yang Nakal, Script Anti Copas Paling Ampuh ini bisa bermanfaat. sekian dari ane, apa bila ada pertanyaan silahkan bertanya, jika tidak ada ya sudah -_-. Terima kasih dan sampai Jumpa.
Wassalamuallaikum Wr.Wb.