Emang Template Blog Penting..??? Bagian Mananya..??

Emang Template Blog Penting..??? Bagian Mananya..??

bagian penting dari tema blog
Hai Manusia, Jumpa lagi dengan Artikel yang mungkin tidak berguna ini (Bagi yang tidak faham :v ). Btw Belakangan ini ane mulai membuat template, dan ternyata.. membuat template itu nggak mudah, susah, dan butuh uji coba berkali-kali.

Foto diatas merupakan hasil template yang ane bikin beberapa hari terakhir, memang tidak bagus bagus amat sih tapi ane rasa sudah lumayan... dah bisa bikin template sendiri. yah minimal tau dasar dasarnya lah.

Btw kenapa ane membahas template bikinan sendiri..??? Karena materi kali ini tidak jauh dari template. kali ini ane mau membahas tentang seberapa penting sih template blog itu..????

Jikalau Ente bertanya ke ane tentang itu, jelas ane akan langsung menjawab "Nggak begitu Penting" Kenapa..??? Ya karena memang begitu, coba aja cek blog-blog yang ada di one page, beberapa ada yang masih menggunakan template bawaan blogger.

bahkan ada juga yang semrawut -_-, tapi itu tidak apa apa karena template bukanlah hal yang harus diunggulkan dalam kompetensi ngeblog. cukup optimasi meta tag (SEO) dan ditambah dengan konten yang memiliki kualitas (TIDAK COPAS) serta dengan sedikit waktu mungkin kita akan berada di one page.

"Tapi Kan Pak Biar lebih Menarik Pengunjung" jika tidak terindex dengan baik siapa yang mau kunjungi..?? Bot google..??

"Ya Kita Pakai Template Premium, kan udah mendukung Seo. Tampilan Juga menarik" ya boleh Juga sih pakai template premium, tapi jangan yang bajakan. kasian yang bikin template, dia juga butuh makan. Dibeli Lah, terlebih lagi kualitas suatu barang sebanding dengan harga jualnya.

Jika belum mampu atau belum punya uang, cari saja template premium tapi versi gratisan. diunduh langsung dari website/blog pembuatnya. Namun mungkin akan ada link credit pembuat template. tapi itu tidak masalah, cuman link credit. berikan si pembuat template penghormatan, membuat template itu tidak sama dengan membuat tempe.

sama sama lama tapi beda :v, dan jika ente mengunduh template gratis jangan dihapus footer creditnya. sama aja kek maling template secara halus. Jika ingin bebas dari link cradit beli :v atau pakai saja template bawaan blogger. Btw ane memakai template Simplify 2 dari Arlina Design Yang Ane edit sedikit(Siapa tau ada yang nanya)

Sekian dan doain saja template yang ane bikin bisa segera selesai. setelah itu selesai ane akan bagikan di sini. dah itu saja "Hormatilah orang Lain Jika ente ingin dihormati", sekian dan terimakasih.