Kenapa Jadi Blogger..??? Kok Tidak Upload Video Lagi..???

Kenapa Jadi Blogger..??? Kok Tidak Upload Video Lagi..???

kenapa menjadi seorang blogger

Kenapa kok jadi blogger..???, Padahal udah punya channel youtube..??, Kenapa Tidak Diteruskan Uploadnya..??. Mungkin itulah pertanyaan yang ada dibenak ente. kenapa ane kok jadi blogger..??, kenapa tidak lanjut upload video di youtube..??

Terkadang menulis lebih Baik Daripada menyampaikan melalui video, ketika ente menulis ada sensasi tersendiri yang berbeda dengan ketika ente membuat video edukasi seperti di Channel Youtube Zalvaker, kenapa..??, terkadang ente juga lebih leluasa saat menjelaskan melalui tulisan dimana ente dapat mengeskpresikan suatu ekspresi yang tidak dapat di ekspresikan melalui video.

Menulis juga dapat menambah kosakata dalam penyampaian materi, secara tidak langsung ane juga menambah kata kata baru dan bisa membuat video mejadi lebih menarik lagi. 

Terlepas dari semua itu terkada mengedit video memberikan rasa bosan seperti menunggu pada saat merender video yang membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

Blogger juga lebih mudah dibuka dan tidak boros kuota karena hanya menganduk teks dan gambar dan tidak semua orang memiliki kuota yang cukup, ane juga ingin agar informasi yang ane buat dapat diakses dengan mudah dan terwujudlah blog ini.

Membaca judga dapat meningkatkan memori atau mempertajam daya ingat otak, karena ada beberapa hal yang dapat ente pahami dengan membaca, membaca juga memiliki manfaat lainya seperti melatik cara berfikir dan menganalisa, meningkatkan konsentrasi, melatih tulisan dan lain lain.

Ane juga suka mengotak atik HTML ataupun skin template, karena mungkin itu sudah menjadi hobi ane sejak SMP dulu. kecil kecil bikin blog, yah walaupun blog tersebut sudah tiada namun ane tetep mau jadi blogger lagi. karena menjadi seorang blogger ane dapat berbagi materi, membahas sesuatu yang bermanfaat, membantu seseorang, dan lain lain. 

Oleh karena itu ane membuat blog ini, sembari menunggu dan menambah referensi. doakan saja ane bisa upload video lagi dan diberi kesehatan dan keselamatan. mungkin itu saja dari ane sekian dan terima kasih.