Apakah JNE REG Mengirim Paket Di Hari Minggu..??

Apakah JNE REG Mengirim Paket Di Hari Minggu..??

Apakah jne mengirim paket hari minggu
Assalamualaikum.
salam, sahabat zalvaker dimanapun kalian berada. kami doakan agar semoga sehat selalu.

Perkembangan ilmu teknoloki kini sangat melaju kencang, yang dulunya kita harus jauh jauh belanja kepasar untuk memenuhi kebutuhan. kini kita dapat membeli barang yang kita inginkan tanpa repot repot keluar dari rumah. cukup mengakses toko online dan melakukan pembelian secara online. Barang akan dikirim langsung ke alamat rumah oleh kurir. Salah satu kurir yang sering saya gunakan adalah JNE.

Kenapa JNE..??

Biaya pengiriman menggunakan jasa JNE lebih murah dari pada yang lainnya, walaupun murah namun kualitanya bukan murahan, karena waktu pengirimannya yang tergolong cepat. JNE REG (2-3 Hari), Terkadang juga 1 hari sampai jika sering melakukan pemesanan. dan JNE YES 1 Hari sampai(2 hari jika paket nyasar dulu).

Nah disini saya akan membahas Apakah JNE Reguler Tetap Mengirim paket pada saat Hari Minggu..??

Jawabannya adalah Tergantung. Terkadang JNE tetap mengirimkan paket reguler meskipun hari libur sekalipun. terkadang juga mereka menahan pengiriman lalu di lanjutkan hari seninnya.

berikut saya akan ceritakan ulang tentang pengalaman menggunakan jasa pengiriman JNE.


JNE Menahan Paket Di Hari Minggu


Pada saat itu saya membeli sebuah barang dari tangerang, backdoor hp. yang ingin saya pasang di hp teman yang sudah rusak. karena kebetulan susah di cari di sekitar rumah. jadi kita membelinya secara online.

Pemesanan kami lakukan di hari kamis sore sekitar pukul 5 sore tanggal 10 Mei 2018, lalu pelapak melakukan pengiriman pada tanggal 11 Mei 2018 ( Hari Jumat ).

Prosses pengiriman memerlukan waktu 2 hari dan, pas hari minggu itulah paket sampai di warehouse magelang. Hari minggu 13 Mei 2018, paket di tunda pengirimannya lalu dilanjutkan hari senin tanggal 14 Mei 2018.

Dan akhirnya paket tersebut sampai ke tujuan pada senin siang tangga 14 Mei 2018.

Berikut List Pelacakan dari situs JNE

jne tetap mengirimkan paket di hari minggu

JNE Tetap Mengirim Paket Di Hari Minggu


Saya melakukan pembelian seperti biasa dan menggunakan Kurir JNE Reguler, kali ini cuman membeli sebuah keperluan. Pemesanan dilakukan hari jumat siang dan pengiriman pada hari yang sama juga, tanggal 23 November 2018.

Pada hari sabtu 24 November JNE tetap melakukan pengiriman seperti biasa, tracking juga berjalan terus. Dan pada hari minggu Paket telah sampai dikota tujuan.

Lalu Hari minggunya 25 November 2018, Ane bingung apakah mau dikirim ke tujuan sekalian ataukah ditahan seperti dulu.

Dan Akhirnya Paket tersebut telah dikirimkan ke tujuan, walaupun Hari Minggu. Mungkin ada paket yang sama berangkat hari minggu atau alasan lainnya, tapi paket benar benar sampai di hari minggu. Berikut hasil trakingnya.

jne tidak mengirimkan paket hari minggu

Memang untung untungan ataupun alasan lain, Kurir Pengiriman Memang Susah Ditebak :v. Kadang cepat, kadang juga nyasar terlebih dahulu.

Yah semoga JNE menjadi semakin lebih baik lagi, bisa jadi esok JNE REG tetap melayani pengiriman di hari libur. Siapa yang tau, semua bisa terjadi.

Semoga pengalaman saya di atas bisa menambah wawasan kita. sekian dan terima kasih telah berkunjung,
Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatu.