Review Software Editing Video Gratis HitFilm Express

Review Software Editing Video Gratis HitFilm Express

review HitFilm Express
Video merupakan kumpulan dari gambar gambar yang berjumlah ribuan bahkan jutaan gambar tergantung dari jumlah frame yang digunakan. Berbicara tentang masalah video, pernahkah ente berfikir tentang bagaimana sebuah video dibuat..??. Prosses paling penting saat pembuatan video adalah perekaman kemudian dilanjutkan dengan menyuting atau mengedit dengan bantuan software editing. 

Di internet banyak sekali bertebaran software software editing video misalnya : After Effects, Sony Vegas Pro, Premiere Pro, Filmora, Camtasia, Dan lain lain. Namun semua itu tidaklah gratis, Ente harus membelinya terlebih dahulu.

Nah pada saat ini muncul sifat genius dari akal manusia, Yaitu "Jika Ada Yang Gratis Ngapain Enggak..??". Dan akhirnya lebih memilih menggunakan software bajakan alias Cracked Software tanpa memikirkan nasib si pembuat software. Lain kali akan ane bahas bahaya menggunakan software bajakan.

software editor video HitFilm Express

Tapi Ente semua tak perlu khawatir, disini ane mau review tentang software editing video yang benar benar gratis "Mumpung Masih Gratis". software tersebut bernama "HitFilm Express 2017" Salah satu software keluaran HitFilm. Walaupun mungkin tidak sebagus after effects atau pun sony vegas, software ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mengedit video tanpa software bajakan.

Software ini didukung dengan fitur fitur yang tak kalah dengan Premiere Pro. adapun fitur tersebut adalah: Color Corection, Transition Effects, Shape element, Text, Key Frame Dan lain lain.

Adapun Sesifikasi Yang Direkomendasikan :

  • Windows PC - 64-bit version Windows 7, Windows 8 Atau Windows 10
  • Apple Mac - OS X 10.10 Yosemite, OS X 10.11 El Capitan Atau macOS 10.12 Sierra
  • Membutuhkan koneksi internet Untuk Aktivasi Software
  • Intel Core i3, Core i5, Core i7 atau AMD equivalent
  • 4 GB RAM (8 GB atau lebih)
  • VGA 512 MB (2GB Atau lebih untuk 4K UHD)

Memang spesifikasi yang cukup besar dan tidak setiap orang memiliki spesifikasi komputer yang bagus. Tapi spesifikasi diatas bukanlah spesifikasi minimum, jika ente rasa komputer ente tidak beda jauh (Maksudnya 9-12 Bukan 11-12) Silahkan dicoba, toh ukuran instalernya cuman 270MB. Unduh di warnet, copy ke PC, instal, Aktivasi via email, Selesai. pada akhirnya jika terlalu berat, copot saja....

Mekipun begitu, pada mulanya semua software editing itu sama, semua itu tergantung pemakai dan pengalamannya. coba saja anak sd jurusan tataboga disuruh mengedit video memakai software sony vegas misalnya. jelas hasilnya akan beda dengan seorang pro yang mengedit menggunakan software movie maker.

Ya intinya semua itu tergantung pemakainya, tidak usah iri dengan oranglain. percaya dirilah jadilah diri ente yang terbaik. semoga itu dapat bermanfaat. sekian dan terima kasih.